Jual Susu Kambing di Humbang Hasundutan

Pingin tau Produk yang banyak diburu konsumen Healthy Royal Marketing, Silahkan simak berikut ini.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)
Strukturnya mrmiliki kemiripan dengan ASI, sehingga banyak yang mengatakan susu terbaik setelah ASI. Produk HR Marketing Group yang unggulan adalah Higoat Original, Apabila anda mengalami alergi terhadap susu sapi, Higoat Bubuk Susu Kambing sangat cocok untuk terapi penyakit anda. Higoat Susu Kambing terbebas dari kuman berbahaya karena pengolahannya menggunakan alat yang betul-betul steril, Higoat Bubuk Susu Kambing memiliki kelebihan bisa diminum oleh semua umur. Higoat Bubuk Susu Kambing kaya akan protein, enzim, dan vitamin A yang sangat penting buat kesehatan, Untuk menjaga kesehatan, silahkan dikonsumsi 2 kali sehari padasaat malam dan pagi hari, jika anda baru sembuh dari sakit, silahkan dikonsumsi 4 kali sehari.
Cara order Higoat Original Silahkan Klik Di Sini.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)
Pilihan tepat untuk bisa merasakan khasiat dari kurma, madu dan susu kambing. Higoat premium banyak mengandung vitamin A yang sangat bermanfaat untuk menjaga kelembutan kulit anda. Kandungan madu dalam higoat premium terdapat riboflavin dan thiamin sangat membantu anda dalam mempertahankan vitalitas tubuh. Sedangkan di dalam kurma sendiri banyak terdapat kalium, kalsium, zat besi dan magnesium yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita, terutama untuk yang sedang hamil, menyusui dan masa perkembangan anak.
Untuk mendapatkan dengan cepat Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)
Sembuhkan stroke dengan segera menggunakan produk herbal berkualitas ini. Higoat Spyhrulina adalah formulasi antara susu kambing murni, kopi pilihan dan spirulina, Vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, Asid folik dan 25 nutrisi bisa anda dapatkan di dalam higoat Spyhrulina ini, jika anda mengkonsumsi secara rutin. Kegunaan kopi adalah untuk Mengatasi ejakulasi dini dan Menunjang gairah seksual pria, Meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankanya. Higoat Spyhru meruupakan perpaduan yang luar biasa dari susu kambing higoat, spirulina dan kopi pilihan, sehingga bagi anda yang sangat hobi ngopi rugi jika belum merasakan nikmat kopi ini.
Untuk mendapatkan dengan cepat Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)
Berasal dari susu kambing cair organik dan tanpa tambahan apapun, pemanis dan rasa yang digunakan berasal dari bahan organik. Ini adalah susu kambing yang telah diformulasikan dalam bentuk tablet, Tablet Susu Kambing tersedia dalam 3 (tiga) pilihan rasa yang lezat, yaitu natural, strawberry, dan coklat. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) merupakan susu kambing murni yang dikristalkan menjadi tablet, ingat susu tablet higoat tanpa ada bahan pengawet, zat pewarna, tepung tambahan seperti susu kambing tablet yang lainnya lho. Susu Kambing Tablet Higoat memiliki banyak manfaat diantaranya adalah untuk kecerdasan anak, menyembuhkan gejala pencernaan, mencegah kepikunan, menyembuhkan stroke dan kencing manis, jika anda sedang sakit atau habis sakit konsumsilah Susu Kambing Tablet Higoat ini secara rutin ya.
Untuk membeli Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Higoat Susu Kambing di Humbang Hasundutan Sumut. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel